Monday 17 November 2008

Esay Cherry de Burberry, Slytherin

Ilmu Hitam selalu muncul sebagai sihir yang digunakan untuk tujuan kriminal dan banyak mantra sihir hitam yang digunakan dan dipelajari oleh orang-orang, dari buku yang berlabel Ilmu Hitam. Banyak sekali mantra-mantra yang digunakan untuk menyerang, melucuti senjata dan sebagainya tanpa menimbulkan luka yang serius.

Lord Voldemort (Pemimpin Pelahap Maut), Borgin, Salazar Slytherin mereka termasuk dari beberapa penyihir hitam yang berada di dunia sihir.

Beberapa mantra dan kutukan dalam ilmu hitam:
1. Crucio (Kutukan Cruciatus): Memberikan rasa sakit yang luar biasa kepada targetnya. Termasuk satu dari tiga Kutukan Tak Termaafkan.
2. Imperio (Kutukan Imperius): Kontrol Penuh terhadap suatu objek. Termasuk satu dari Kutukan Tak Termaafkan
3. Kutukan Antonin Dolohov: Kutukan ini menimbulkan luka yang sangat serius dan menimbulkan kerusakan pada organ-organ tubuh apabila korbannya berteriak keras.
4. Sectumsempra: menyayat musuh sesuai dengan pergerakan tongkat sihir mereka dan menimbulkan luka yang sangat serius.
5. Avada Kedavra (Kutukan Pembunuh): Membunuh target dengan tidak meninggalkan jejak. Termasuk satu dari tiga Kutukan Tak Termaafkan.
6. Mantra Horcrux: kutukan sihir hitam yang pengucapannya dan caranya tidak diketahui. Dan ini berfungsi untuk membelah jiwa seorang penyihir ke benda yang akan dijadikan Horcrux. Dan untuk membuat satu Horcrux, penyihir harus membunuh satu orang terlebih dahulu.

Ramuan Cinta: Ramuan Cinta (Amortentia) tidak tergolong Hitam bila digunakan bagi Suami-Istri yang sudah berkelurga. Tapi bila digunakan untuk memikat wanita/pria yang lain dan mengontrolnya dapat dikatakan sebagai Ilmu Hitam.

Ramuan Polijus: Mengubah diri menjadi orang lain.

Beberapa Benda-benda ilmu hitam: Horcrux, tangan kemuliaan, satu pak kartu bernoda darah, Kuku-kuku manusia, Kalung Opal .

Adapun beberapa satwa gaip dalam ilmu hitam yaitu Gryndilow, Kappa, Redcap, Vampir/Drakula (setengah manusia), Manusia Serigala (setengah manusia), Boggart, Dementor, Basilisk.

Kesimpulan: Ilmu hitam mempunyai banyak bermacam dan jenisnya tetapi ilmu hitam dapat dicegah dengan hati yang kuat.

Credit: www.harrypotterindonesia.com

No comments: