Monday 17 November 2008

EHM!

Ya ya ya. Saya tau, anak-anak, saya adalah guru yang paling keren di Hogwarts. Lihat saja, eh? Hanya saya satu-satunya yang berpenampilan nyentrik karena saya di dalam kanvas. Huhuhu. Jadi begini, anak-anak. Blog ini diciptakan untuk memajang segala sesuatu yang berhubungan dengan pelajaran Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam di Hogwarts terutama untuk memajang esay. Jadi, untuk kalian semua yang merasa masih butuh banyak bimbingan dalam menulis esay yang baik dan benar, belajarlah dari sini, karena semua esay akan saya pajang, maka dari itu kalian bisa share satu sama lain dengan catatan : Saya tidak terima yang kopipaste, titik. Oh come on, kalau kau mau jadi seorang kriminal, perhalus sedikit teknikmu, oke? Terlalu bodoh kalau kau mau memperlihatkan pada saya dengan kentara--bahwa kalian mencotek.

So, just enjoy it, tapi kalau kalian bersikeras mau kopipaste, saya bisa apa? Tapi nilai anda tidak akan sempurna. Nah, mengerti anak-anak? Guddo! Saya mau jalan-jaan ke lukisan Nyonya Gemuk dulu, oke? Ada janji mau bergossip soal Pria Tampan Di Balik Tirai yang--wow, berhasil membuat saya menyangka kalau saya tidak hidup di dalam kanvas. *melt* Dadah anak-anak. Profesor pergi dulu... *lambai tangan*

_Profesor. Annaliese Sight_

No comments: